Pilkada Sergai, B&P SWAT Siap Menangkan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan

MEDANHEADLINES.COM, Sergai – Buruh dan Petani yang tergabung dalam B&P SWAT siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Nomor urut 1, Haji Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan di pilkada Sergai 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua B&P SWAT, Agan Surya Tanjung bercerita B&P SWAT terdiri dari 6 element serikat buruh, setikat pekerja dan serikat tani. Berawal dari pertemuan sejumlah element itu, kami menyatukan visi misi bahwa buruh dan petani berpolitik.

“Petani dan buruh di Serdang Bedagai membutuhkan perubahan dan pembaharuan. Saat dilihat dari 2 pasangan calon yang ada, pilihan kamo jatuh pada pasangan DAMBAAN, Haji Darma Wijaya bersama Haji Adlin Umar Yusri Tambunan,”Jelasnya.

Alasan B&P SWAT menjatuhkan pilihan kepada Darma Wijaya dan Adlin Tamnunan karena visi misi DAMBAAN jelas, ingin buruh dan petani di Serdang Bedagai sejahtera.

“Untuk membantu dan memenangkan DAMBAAN, pihaknya akan terus mengumpulkan koin sebagai wujud dukungan Sergai Maju Terus, Mandiri Sejahtera dan Religius,”Ungkapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai Nomor urut 1, Haji Adlin Umar Yusri Tambunan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan dan mengapresiasi pengumpulan koin yang dilakukan serikat buruh, serikat petani di Serdang Bedagai ini.

“Kita yakin, disaat petani dan buruh sejahtera, masyarakat Sergai juga sejahtera. Sebab sebagian besar mata pencarian masyarakat adalah petani,” Jelasnya.

Kita juga akan mempertahankan gelar Serdang Bedagai sebagai lumpung pangan Nasional khususnya Sumatera Utara. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *