Bikin Video Tiktok, Rossa Beri Semangat Untuk Pengunjuk Rasa UU Ciptaker

Rossa (Sumarni/Suara.com)

MEDANHEADLINES.COM – Penyanyi Rossa punya cara unik untuk mendukung para pengunjuk rasa yang turun ke jalan pada Kamis (8/10/2020) guna menolak UU Cipta Kerja.

Dalam video yang diunggah di Instagram, pelantun Tegar ini memilih membuat konten TikTok. Dia bersama tiga orang lainnya terlihat berjoget lagu Kopi Dangdut.

“Buat menghibur kamu yang lagi berjuang,” tulis Rossa sebagai caption.

Sebagai penutup, ibu anak ini pun mendoakan supaya para pengunjuk rasa bisa selamat saat menyuarakan aspirasinya kepada anggota DPR RI.

“Stay safe semuanya,” kata Rossa.

Tidak menunggu lama, unggahan Rossa ini pun langsung banjir komentar dari para netizen. Mereka memberikan tanggapan yang beragam.

“Buat yang lagi berjuang tetep semangat dan damai yah. Jangan mau terprovokasi,” ujar @imhelda_yolanda di kolom komentar.

“Hajarrrrr nengggg,” imbuh @isdadahlia.

“Ya ampun teh oca joget dangdut aja cakep bangett,” timpal @clau.chel.wbw.

“Yeay finally teteh buat beginian lagi. Seru teh menghibur banget luwes banget jadi pengen joget juga @itsrossa910,” tambah @zira_clararifah.

Alhmdulilah di Bengkulu aksi demo nya berjalan lancar teh,” sambung @reshymrt.

Seperti diketahui, sejak kemarin rakyat memang telah melakukan aksi protes menolak UU Cipta Kerja.

Beberapa pasal di antaranya dianggap menyengsarakan rakyat. Sebut saja ada pula pemangkasan pesangon, keputusan karyawan kontrak tanpa batas waktu, hingga upah minimum bagi buruh. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *