Usai Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Mulai Belajar Salat

Nathalie Holscher [Instagram]

MEDANHEADLINES.COM – Setelah resmi menjadi mualaf, Nathalie Holscher semakin serius mendalami tentang islam. Setelah memutuskan berhijab, perempuan 28 tahun itu kini mulai belajar salat.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di Instagram Story. Di situ, Nathalie Holscher mengunggah dua buku panduan salat.
“Aku masih banyak belajar,” tulis Nathalie Holscher, Senin (28/9/2020).

Natalie Holscher beberapa hari terakhir menjadi viral setelah memutuskan menjadi mualaf. Pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di rumah komedian Sule pada Selasa, 22 September 2020.

Perempuan yang pernah bersteru dengan Gathan Saleh Hilabi ini menjadi mualaf dibimbing oleh Mualaf Center Indonesia dan disaksikan oleh Sule. Selain Sule dalam acara itu juga hadir adik kandung Nathalie yang juga menjadi saksi.

Keiginan Nathalie Holscher memeluk islam sudah cukup lama. Bahkan dari beberapa temannya dia sudah belajar mengucapkan dua kalimat syahadat.

Nathalie Holscher juga berkeinginan kuat masuk islam setelah mendapat mimpi yang seakan menjadi petunjuk untuk menjadi seorang mulaf.

“Enggak tahu mimpi atau apa yah tiba-tiba di kuping aku suara ashadualla ilaha illallah seperti suara di masjid bergema banget, suara cowok, ngomong dari kecil sampe gede banget,” kata NathalieHolscher seperti dikuitp di YouTube Sule. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *