Terobesesi Jadi Alien, Pria ini Nekat Ubah Bentuk Tubuhnya

Pria Modifikasi Tubuh Mirip Alien (instagram.com/the_black_alien_project)

MEDANHEADLINES.COM – Sejumlah orang memili obesesi yang aneh sehingga melakukan operasi plastik demi memodifikasi tubuhnya. Salah satunya adalah pria yang ingin mirip alien ini.

Anthony Loffredo dikenal sebagai ‘Black Alien’ atau alien hitam di akun Instagram miliknya. Pria 32 tahun tersebut telah mengubah bentuk tubuhnya dengan ekstrem.

Melansir The Sun, Anthony menutupi seluruh tubuhnya dengan tato hitam dan piercing. Namun, bukan itu saja yang membuatnya mirip alien.

Pria Prancis ini sudah menghilangkan kedua telinganya agar tampak mirip alien. Dia juga membelah lidahnya menjadi dua dan mewarnainya hijau.

Tidak cukup sampai di sana, prosedur terbaru yang dilakukan Anthony adalah menghilangkan hidung. Hal ini dilakukan agar dia makin mirip alien.

Operasi rhinotomy adalah prosedur ekstrem yang membuat Anthony punya dua lubang di wajah sebagai pengganti hidung. Namun, operasi ini dilarang di Prancis.

Demi memenuhi impiannya, Anthony pun pergi ke Barcelona dan melakukan operasi dengan bantuan ahli modifikasi tubuh Oscar Marquez.

Lewat Instagram, Anthony terlihat menyampaikan rasa terima kasihnya serta bangga karena bisa mencapai wajah impian.

“Terima kasih pada @oscarmarquezbodymod kau telah mengubah hidupku… sekarang aku bisa berjalan dengan kepala terangkat tinggi, aku bangga dengan apa yang kita lakukan.”

Tidak hanya itu, pria ini juga nekat menato bola matanya menjadi warna hitam. Sementara, berbagai implan dipasang di wajahnya untuk memberikan tekstur menonjol.

Hal ini membuat penampilan Anthony tidak lagi dikenali. Padahal, banyak yang menganggap wajahnya tampan sebelum operasi.

“Sejak kecil, aku sudah menyukai hal-hal tentang mutasi dan transformasi tubuh manusia,” ujar Anthony pada 2017 silam.

Dulu, Anthony bekerja sebagai satpam. Namun, setelah sadar dia tidak bahagia, Anthony pun memutuskan keluar.

Di usia 24 tahun, Anthony pindah ke Australia. Dia juga suka bermain peran, terutama karakter yang mengerikan. Hal inilah yang membuatnya melakukan modifikasi sebagai alien.

“Aku suka menempatkan diri di posisi karakter mengerikan.”

“Aku suka mengeksplor perbedaan antara peran yang aku mainkan dan diriku sendiri,” tutupnya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *