Suarez Pindah Ke Atletico Madrid, Ini Kata Lionel Messi

Lionel Messi dan Luis Suarez merayakan gol ke gawang Atletico Madrid pada 6 April 2019. (Pau Barrena/AFP)

MEDANHEADLINES.COM – Luis Suarez dan Lionel Messi kini dipastikan sudah tak jadi rekan satu tim. Sebagaimana diketahui, penyerang asal Uruguay itu telah resmi pindah dari Barcelona ke Atletico Madrid.

Sadar sudah tidak berbagi ruang ganti lagi, Suarez membeberkan reaksi Messi. Ia mengaku bahwa rekannya itu sedih, tetapi hubungan persahabatan mereka tetap akan berjalan seperti biasanya.

”Leo (Messi) tahu apa yang sedang aju pikirkan, sebaliknya aku juga tahu apa yang ia pikirkan. Kami sudah cukup tua untuk saling menasihati,” ungkap Suarez, dikutip dari Marca.

“Dia merasa aneh karena aku akan pindah ke klub rival, tapi itu tak akan mengubah hubungan persahabatan kami. Aku sudah pernah menghadapi Messi di tim nasional jadi ini tidak akan mengubah hubungan kami,” imbuhnya.

Suarez dan Messi memang punya hubungan baik, itu terjadi di luar dan dalam lapangan. Bahkan keduanya kerap menghabiskan momen liburan bersama.

Luis Suarez sendiri baru saja diresmikan jadi pemain Atletico Madrid pada Kamis (24/9/2020) pagi WIB. Los Rojiblancos harus membayar senilai 5,5 juta pounds (Rp 103,6 miliar) kepada Barcelona dan memberikan kontrak selama dua tahun.

Selama berseragam Barcelona, Luis Suarez telah mempersembahkan 198 gol dari 283 penampilan di semua ajang. Ia juga turut menyumbangkan 13 gelar, salah satunya Liga Champions.

Sementara itu, Luis Suarez mengaku sudah ikhlas dan ingin fokus dengan klub barunya. Ia bertekad akan menunjukkan kemamluan terbaiknya.

“Saya sudah menerima kepergian dengan cara itu, sekarang saya harus fokus pada tantangan baru,” kata Luis Suarez.

“Itu adalah bulan yang gila, yang terakhir, banyak hal salah dipublikasikan yang membuat saya marah tapi semua orang tahu tentang hubungan saya dengan [Lionel] Messi. Ketika saya tiba, saya tahu semua tentang dia dan setelah enam tahun kami memiliki hubungan yang luar biasa, saya pergi dengan sangat bangga,” tanda pemain 33 tahun itu. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *