Nunung Srimulat Terpapar Virus Corona, Ini Kronologisnya

MEDANHEADLINES.COM – Nunik, adik dari Nunung Srimulat membeberkan awal mula kakaknya dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Dia bilang bahwa sang komedian tak menunjukkan gejala seperti batuk, demam, atau flu hingga tak bisa mengecap rasa.

“Mba Nunung tuh awalnya nggak ada itu gejala COVID-19 tuh nggak ada,” kata Nunik dikutip dari channel YouTube CumiCumi, Kamis (24/9/2020).

Nunung Srimulat hanya mengeluh badannya pegal-pegal. Ketika diperiksakan ke rumah sakit, kolestrol Nunung Srimulat dinyatakan tinggi.

“Dia waktu itu cuman sempet badannya sakit-sakit, terus dibawa ke rumah sakit, terus katanya kolesterolnya tinggi,” imbuhnya.

Setelah memeriksakan diri, Nunung Srimulat kemudian cuti dua hari dari kegiatan syuting.

Tapi selama beristirahat di rumah, dia malah tidak nafsu makan.

“Sabtu dan Minggu itu mba Nunung off nggak syuting. Habis minum obat dia tuh nggak mau makan, padahal setiap saya masak langsung makannya banyak, tapi dua hari itu dia nggak mau makan,” ungkapnya.

Khawatir, Nunung Srimulat bersama keluarga besar di Jakarta pun melakukan tes swab. Di situ diketahui Nunung beserta empat orang keluarganya positif COVID-19.

“Terus tes swab di RSUD Pasar Minggu, hasilnya Mbak Nunung positif.,” bebernya.

“Kemarin yang di SWAB 10 orang, lima dinyatakan positif, lima lagi negatif,” imbuhnya lagi.

Lima orang negatif termasuk Bagus Permadi, putra sulung Nunung Srimulat. Juga Nunik, dan kedua cucu Nunung.

“Untuk yang negatif itu termasuk saya, mas Bagus, suami mbak Nunung, anak saya dan cucu-cucu mbak Nunung yang dua,” jelasnya.

Hingga kini, Nunung Srimulat masih menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu usai dinyatakan positif COVID-19. Kediamannya yang berada di kawasan Tebet saat ini kosong karena dilakukan sterilisasi. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *