Gabung ke Inter Milan, Arturo Vidal Ucapkan Salam Perpisahan ke Suporter Barcelona

Gelandang sentral Barcelona, Arturo Vidal. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Melalui sebuah unggahan di Akun media sosialnya, Arturo Vidal mengucapkan perpisahan kepada para penggemarnya di Barcelona

Ucapan selamat tinggal itu ia sampaikan karena akan bergabung dengan Inter Milan setelah menghabiskan dua musim di Camp Nou.

Gelandang asal Chili itu juga menyatakan bahwa ia sangat bangga mengenakan seragam Blaugrana.

“Hari ini saya katakan selamat tinggal kepada semua orang di Barcelona setelah menghabiskan dua tahun yang indah di klub hebat ini,” tulisnya di Instagram seperti yang dikutip Marca pada Senin (21/9).

“Saya merasa sangat bangga telah mengenakan seragam ini dan telah bermain bersama pemain hebat dan orang-orang hebat,” ujarnya seperti dimuat Antara.

“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, rekan setim saya, pelatih, dokter, staf dan semua fans yang luar biasa yang selalu menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya.”

“Hari ini saya memulai tahap baru dalam hidup saya, tetapi mereka akan selalu ada di hati saya. Sampai jumpa lagi dan, selalu, ayo Barcelona!”

Sementara Vidal telah tiba di Italia dan akan segera bergabung dengan Inter Milan setelah resmi hengkang dari Barcelona, demikian disampaikan klub Serie A tersebut.

Pesepakbola berusia 33 tahun itu dikabarkan mendarat di bandara internasional Milan Linate, Italia pada Minggu (20/9/2020).

Dikutip Antara dari AFP, Senin, Vidal akan menandatangani kontrak dua tahun bersama Inter Milan dengan nilai transfer sebesar 6 juta euro atau 7,1 juta dolar Amerika Serikat per musim.

Namun, apabila performa Vidal dianggap baik, maka kontraknya bisa diperpanjang.

Bersama Inter Milan, Vidal akan bertemu kembali dengan Antonio Conte yang pernah melatihnya saat masih berseragam Juventus. Vidal sempat menyabet empat gelar juara Serie A bersama Juventus sebelum akhirnya hijrah ke Muenchen pada 2015.

Vidal membawa Muenchen meraih tiga gelar juara Bundesliga, namun pada 2018, dia memutuskan untuk pindah ke klub Spanyol Barcelona dan menjuarai La Liga. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *