Bupati Sergai Terpapar Covid-19, Pemkab Lacak Orang Yang Kontak Erat Dengan Soekirman

Bupati Sergai Soekirman

MEDANHEADLINES.COM – Pemerintah kabupaten Serdang Bedagai tengah bekerjasama dengan gugus tugas untuk melacak orang-orang yang memiliki kontak erat dengan Bupati Soekirman yang divonis Terserang Virus Covid-19.

“Kami memastikan siapa-siapa saja yang ada kontak dengan Pak Bupati. Hasil tracing itu akan diketahui siapa-siapa. Baru diambil tindakan medis, apakah harus di swab, untuk memastikan yang bersangkutan terkonfirmasi atau tidak,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sergai Akmal, Selasa (15/9)

Untuk diketahui, dalam beberapa waktu terakhir masih melakukan kerja-kerjanya sebagai bupati. Dia sempat meninjau Pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019, di Kantor Regional (Kanreg) VI BKN Medan Provinsi Sumatera Utara, Senin (14/9/2020).

Kemudian sebelumnya dia juga sempat bolak-balik ke KPU Sergai untuk melakukan pendafataran sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada Desember mendatang.

Tak hanya melakukan pelacakan, Tambah Akmal. Pihaknya juga berencana akan melakukan penyemprotan disinfektan. Khususnya areal Kantor Bupati.

” Ya akan dilakukan Penyemprotan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Jelasnya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *