Tak Masuk Rencana Barcelona Musim Depan, Luis Suarez Ditawarkan ke Juventus

Penyerang Barcelona, Luis Suarez. [LLUIS GENE / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Masa depan Luis Suarez di Barcelona terus abu-abu seiring dengan kedatangan pelatih anyar asal Belanda, Ronald Koeman. Penyerang kawakan asal Uruguay itu diyakini memang tak masuk dalam rencana Koeman untuk kampanye 2020/2021.

Setelah cukup santer dikabarkan bakal comeback ke Ajax, update terbaru menyebutkan bahwa Suarez sudah ditawarkan kubu Barcelona ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Sebagaimana dilansir GOAL Intl, pihak Juventus pun cukup tertarik dan disebut tengah serius mempertimbangkan transfer penyerang 33 tahun berjuluk El Pistolero itu.

Juventus sendiri memang sedang mencari penyerang baru, dengan pelatih anyar Andrea Pirlo baru-baru ini mengonfirmasi kepergian Gonzalo Higuain

Dengan Lionel Messi telah mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan Barcelona, Suarez kini punya kans untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo jika ia jadi pindah ke Juventus.

Pada musim 2019/2020 yang baru lewat, Suarez sejatinya masih mampu mengemas total 21 gol dan 12 assist untuk Barca dari 36 penampilan lintas ajang, meskipun Blaugrana pada akhirnya memang menutup musim dengan raihan nirgelar.

Bersama Barcelona, Suarez sendiri masih terikat kontrak hingga musim panas tahun depan.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *