Sekelompok Orang Tak Dikenal Serang Dan Bakar Mapolsek Ciracas

Tangkapan layar fasilitas kerja di Mapolsek Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, dibakar, Sabtu (29/8/2020).(Tangkapan layar)

MEDANHEADLINES.COM – Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Ciracas, di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, kembali diserang dan dibakar oleh sekelompok orang tidak dikenal, Sabtu (29/8/2020).

Selain melakukan pembakaran, massa juga merusak sejumlah fasilitas milik polisi dengan benda keras.

Dikutip melalui informasi Dinas Kebakaran Jakarta Timur, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB.

Sejumlah kendaraan dan gerobak pedagang di Jalan Raya Bogor juga dilaporkan mengalami kerusakan.

Hingga Berita ini diturunkan, Kapolsek Ciracas Kompol Rudy Haryanto, maupun kasi Operasional Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian itu.

Pernah Dibakar

Peristiwa penyerangan hingga melakukan pembakaran Polsek Ciracas, Jakarta Timur sebelumnya juga terjadi pada Selasa (11/12/2018) malam. Penyerangnya dilakukan sekelompok orang tak dikenal dan diduga dilakukan oleh oknum TNI.

“Pagi ini situasi sudah kondusif. Tidak ada lagi massa yang berada di sekitar Mapolsek Ciracas,” kata Kapendam Jaya seperti dilansir Antara di Jakarta, Rabu (12/12/2018) lalu.

Pembakaran di Mapolsek Ciracas diduga dipicu lantaran sekelompok orang tidak puas dengan penanganan pengeroyokan anggota TNI di kawasan Cibubur pada Senin (10/12/2018).(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *