Gas Meledak Di Bengkel Las, 5 Orang Tewas Dan Belasan Lainnya Terluka

MEDANHEADLINES.COM –  Bengkel  las yang berada di Jalan Tengku Amir Hamzah, Dusun 1 Purnamasari, Desa Tandem Hulu 2, Kec.Hamparan Perak luluh lantak usai meledaknya tabung Elpiji yang berada di Bengkel  tersebut.

Dari Informasi yang diperoleh, Ledakan yang berasal dari 3 tabung Gas Elpiji itu mengakibatkan 5 orang meninggal dunia dan belasan orang terluka

Tak hanya itu, Sejumlah kendaraan yang tengah parkir di seputaran lokasi ledakan juga mengalami  kerusakan

Personel Unit Jibom Gegana Sat Brimob Polda Sumut yang turun langsung ke lokasi kemudian melakukan penyisiran untuk mengetahui penyebab pasti  ledakan tersebut.

oleh guna dilakukan sterilisasi, Kamis (27/8/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Daud menjelaskan, Dari hasil sterilisasi yang dilakukan, pada objek tidak ditemukan adanya unsur bom. Karenanya kuat dugaan, ledakan terjadi dari atas asbes (instalasi Ac central ) yang berasal dari kebocoran gas.

“Dari hasil sterilisasi dan analisa di TKP tidak ditemukan adanya unsur unsur bom, serta hasil scraining handak tidak adanya unsur handak,” jelasnya.

Daud menerangkan, dalam tindakan sterilisasi ini pihaknya turut membawa peralatan pelindung lengkap, peralatan penjinak, peralatan pendukung, senjata, dan unit kendaraan.

“Kejadian ledakan ini merupakan bencana yang tidak diharapkan oleh kita semua,” Tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *