Gowes Bareng JP Sukses, ReMan JaPan : Antusiasme Peserta Menunjukkan Masyarakat Cinta Ke JP 

MEDANHEADLINES.COM , Sibolga – Gelaran Gowes Bareng Jamal-Pantas (JP) dalam memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia berjalan sukses. Total pesertanya 3.000 lebih. Acaranya berlangsung mulai pukul 06.00 WIB, Sabtu (15/8/2020).

Tak hanya warga Kota Sibolga saja, warga dari daerah lain di antaranya, Kota Medan, Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan dan Tapanuli Tengah juga ikut ambil bagian dalam even ini.

Rute yang dilewati peserta, start dari Center JP di Jalan R Suparpto Sibolga menuju Jalan KH Ahmad Dahlan, belok ke Jalan Elang dan masuk ke Jalan Merpati hingga ke Jalan Damai.

Kemudian, lewat Sibustakbustak dan masuk ke daerah Rawang. Setelah itu, naik ke Jalan SM Raja menuju Pintu Angin, lalu masuk ke Ketapang dan menuju Finish di kawasan Pelabuhan Lama Sibolga.

Bakal calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan didampingi bakal calon Wakil Wali Kota, Pantas Maruba Lumbantobing, mengapresiasi seluruh peserta yang mengikuti perhelatan sepeda santai (Gowes) untuk memeriahkan Indonesia.

“Alhamdulillah, acara ini berlangsung sukses dan meriah. Yang penting kita harus tetap memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan,” ujar Jamaluddin Pohan.

Dalam memeriahkan acara ini, panitia juga membagikan 50 sepeda gunung sebagai hadiah undian lucky draw.

“Semua hadiahnya ini berasal dari sumbangan tidak mengikat para donatur yang cinta kepada pasangan JP,” katanya.

Sementara itu, Ketua Relawan Pemenangan Jamal Pantas (ReMan JaPan) Irwansyah Harahap mengatakan, dengan terlaksananya acara gowes bareng JP dan antusias peserta yang begitu semangat mengikuti acara, dan menyatu dalam kegembiraan menyambut HUT RI ke 75, semakin memantapkan JP melangkah dan bersama mengantarkan JP menuju Wali Kota Sibolga.

“Antusiasme ini menunjukkan masyarakat cinta ke JP. Nah, sudah pantas label Wali Kota Rakyat melekat bagi JP, dan semoga peserta semakin sehat dan bagi peserta yang mendapatkan lucky draw bisa dipergunakan dan bermanfaat menuju Sibolga sehat. Sebab, seperti slogan ReMan JaPan, JP Menang Sibolga Senang,”ujar Irwansyah Harahap. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *