City Tersingkir di Liga Champions, Lyon Bakal Tantang Bayern Munich

Para pemain Lyon merayakan gol Moussa Dembele ke gawang Manchester City di perempat final Liga Champions di Jose Alvalade stadium, Lisbon. FRANCK FIFE / AFP / POOL

MEDANHEADLINES.COM – Lyon akhirnya melengkapi konstestan di babak semifinal Liga Champions. Klub Liga Prancis tersebut akan menghadapi juara Bundesliga, Bayern Munich di babak empat besar.

Babak semifinal Liga Champions di musim 2019/2020 akan mempertemukan dua wakil Prancis dan dua wakil Jerman setelah Lyon melengkapi satu tiket di babak empat besar.

Olympique Lyon sukses menyingkirkan Manchester City setelah meraih kemenangan dengan skor 3-1 pada laga perempat final di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB

Maxwel Cornet membawa Lyon memimpin lebih dulu 1-0 di babak pertama. City sempat mengimbangi 1-1 lewat gol Kevin De Bruyne, sebelum akhirnya dua gol Moussa Dembele memastikan kemenangan klub Prancis itu 3-1.

Pada babak semifinal, Lyon akan menghadapi Bayern Munich pada Kamis (20/8/2020). Bayern memastikan lolos setelah mendepak Barcelona setelah menang telak dengan skor 8-2.

Laga empat besar lainnya akan mempertemukan RB Leipzig vs Paris Saint-Germain yang akan digelar di Estadio Da Luz, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB

Leipzig lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Atletico Madrid dengan skor 2-1. Sementara PSG maju ke empat besar setelah menang dramatis 2-1 atas Atalanta.

Berikut Hasil Perempat Final Liga Champions:

Pertandingan Kamis (13/8/2020) dini hari WIB :
Atalanta 1
Paris Saint-Germain 2

Pertandingan Jumat (14/8/2020) dini hari WIB :

RB Leipzig 2
Atletico Madrid 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *