Sempat Digosipkan Akan Hengkang, Ozil Pastikan Diri Tetap di Arsenal

Pemain Arsenal Mesut Ozil menyaksikan timnya berlaga menghadapi Southampton di St.Mary’s Stadium pada 25 Juni 2020. [AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Mesut Ozil kini sedang santer digosipkan segera meninggalkan Arsenal. Namun, pemain asal Jerman itu menegaskan komitmennya bahwa tak akan pergi ke mana-mana hingga kontraknya habis.

Ozil memang dalam dua musim terakhir sudah tak jadi pilihan utama skuat Arsenal. Bahkan di musim ini, gelandang 31 tahun itu sudah tak dimainkan dalam beberapa laga oleh pelatih Mikel Arteta.

Sejak Liga Inggris dimulai lagi di tengah pandemi, Ozil tak pernah sekalipun diturunkan. Padahal Ozil dalam keadaan fit dan tak mengalami gangguan kesehatan apa pun.

Meski demikian, Ozil pun menegaskan bahwa dirinya tak akan meninggalkan Arsenal. Ia akan setia membela panji the Gunners hingga kontraknya habis pada Juni 2021.

“Sikapku jelas, saya akan di sini hingga hari terakhir dari kontrak. Saya akan memberikan yang terbaik bagi klub,” ujar Ozil, dikutip dari Sky Sports.

Ozil juga menekankan bahwa dirinya yang bakal memutuskan kapan akan meninggalkan Arsenal dan akan terus berjuang mendapatkan kembali tempat utamanya sampai tidak lagi terikat kontrak.

“Situasi seperti ini tidak akan pernah menghancurkanku, malah membuatku lebih kuat. Saya telah menunjukkan di masa lalu bahwa saya bisa kembali ke tim dan saya akan menunjukkannya lagi,” kata Ozil.

“Saya akan memutuskan kapan saya pergi, bukan orang lain. Saya tidak menandatangani selama dua atau tiga tahun, saya menandatangani selama empat tahun dan itu harus dihormati oleh semua orang,” tegasnya.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *