Dianggap Dukung RUU Cipta Kerja, Gading Marten Diprotes Netizen

Gading Marten saat ditemui di Goordi HQ, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

MEDANHEADLINES.COM – Gading Marten menyatakan dukungannya kepada RUU Cipta Kerja yang menuai pro dan kontra di tengah masyarakat.

Dukungan mantan suami Gisella Anastasia itu disampaikan lewat sebuah video. Dia mengatakan RUU Cipta Kerja memantik tersedianya lapangan pekerjaan baru buat masyarakat.

“Gue denger lagi rame soal Cipta Kerja, yang gue pahami dengan membuka peluang investasi besar, bakal menciptakan pekerjaan yang seluas-luasnya,” ujar Gading Marten.

Karena itu, Gading mengajak masyarakat untuk mendukung pengesahan RUU Cipta Kerja. Sehingga saat pandemi virus corona berakhir, orang-orang bisa mendapatkan lebih banyak pekerjaan.

“Kalo pandeminya udah selesai, kita semua bisa dapet kerja lagi, orderan lagi, bahkan bisa buka bisnis sendiri. Sekarang saatnya kita dukung pemerintah. Karena gue, elo, kita semua butuh kerja,” kata putra Roy Marten ini.

Namun video itu menuai komentar dari salah satu akun Twitter, @mazzini_gsp. Ia menganggap pendapat Gading kurang tepat.

“Oke mas Gading Marten, RUU Cipta Kerja yang anda endorse emang mantap sekali untuk kalangan atas. Tapi kalau bagi kami rakyat bawah gini ya bikin sengsara,” katanya.

Selain Gading Marten, ada pula Cita Citata hingga Inul Daratista yang mendukung RUU Cipta Kerja. Sementara itu Gritte Agatha, Gofar Hilman dan Ardhito Pramono yang sebelumnya pro RUU ini, sudah menghapus postingannya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *