Kenakan Gaun Pengantin Telanjang, Sosialita ini Banjir Hujatan

Sosialita Beli Gaun Pengantin Telanjang (facebook.com/SayYesToTheDress)

MEDANHEADLINES.COM – Tampil istimewa di hari pernikahan merupakan impian semua pasangan pengantin.Namun terkadang, Urusan gaun pengantin pun bisa menjadi sesuatu yang rumit.

Ada kalanya, gaun pengantin yang sudah dipilih oleh mempelai malah banjir hujatan dari orang lain. Seperti gaun milik sosialita ini contohnya.

Tracy adalah seorang sosialita asal Kentucky, Amerika Serikat yang tampil di acara fashion show khusus pengantin bernama Say Yes to the Dress. Lewat acara tersebut, Tracy menunjukkan gaun pengantin pilihannya yang berharga selangit.

Dilansir laman Yahoo! Lifestyle Australia, Tracy memilih gaun seharga USD 32.000 atau sekitar Rp470,8 juta dari desainer Pnina Tornai.

Namun yang menjadi masalah, gaun pilihan Tracy tersebut memiliki model gaun pengantin telanjang atau dibuat dengan kain yang memiliki warna kulit.

Dalam unggahan foto yang dibagikan program Say Yes to the Dress di Facebook, foto Tracy yang sedang mencoba gaun pengantin sukses menjadi pembicaraan.

Bagian atas gaun tersebut terbuat dari kain yang memiliki bahan transparan dan serupa dengan warna kulit. Kemudian, ada hiasan berupa bunga-bunga putih yang dibordir di area pundak dan dada.

Sementara, bagian bawah gaun dibuat dari kain tulle yang ditumpuk-tumpuk.

Gaun pengantin model telanjang sendiri belakangan sedang ramai di pasaran. Namun, tren gaun ini menuai pro-kontra di masyarakat.

Hal tersebut juga terjadi pada Tracy, yang dianggap warganet membuang-buang terlalu banyak uang hanya untuk gaun pengantin transparan.

Ini buang-buang uang yang tidak berguna,” ungkap salah satu komentar.

“Ini sangat menggelikan.”

“Terlalu terbuka untuk seleraku,” imbuh yang lain.

“Bukti bahwa punya uang bukan berarti kamu punya selera bagus,” tambah warganet.

Beberapa warganet lain juga setuju bahwa gaun tersebut tampak cantik, tapi terlalu terbuka dan kurang cocok jika dipakai di acara sakral seperti pernikahan.

Di sisi lain, ada pula yang mengatakan bahwa sosialita tersebut bebas menghabiskan uangnya untuk membeli gaun pengantin apa pun yang dia mau tanpa harus khawatir dihakimi penonton. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *