Jatuhkan Trofi Piala FA, Aubameyang Langsung Pegang Kepala

MEDANHEADLINES.COM – Striker Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang, menjadi sorotan dalam pertandingan final Piala FA 2019/2020 yang berlangsung di Stadion Wembley pada Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.

Aubameyang menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Arsenal atas Chelsea. Striker asal Gabon tersebut mencetak dua gol setelah sempat tertinggal lewat gol Christian Pulisic.

Namun, tidak hanya menjadi bintang kemenangan, Aubameyang juga mendapat sorotan saat mengangkat trofi Piala FA bersama rekan-rekan setimnya. Bagaimana tidak, ia justru menjatuhkan trofi berharga tersebut.

Insiden itu memunculkan beragam reaksi dari rekan-rekan setimnya. Ada yang kaget, tetapi juga ada yang tertawa. Aubameyang sendiri terlihat memegangi kepalanya setelah menjatuhkan trofi juara Piala FA.

Terlepas dari itu, para pemain Arsenal terlihat sangat bahagia. Sebab, skuat London Utara tersebut sudah cukup lama tidak memenangkan Piala FA, terakhir kali pada musim 2016/2017.

Secara keseluruhan, ini adalah trofi Piala FA ke-14 bagi Arsenal. Jumlah tersebut membuat Arsenal menjadi raja Piala FA di Inggris, unggul dua trofi dari Manchester United. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *