Pilkada Medan 2020, Angkatan Muda Sisingamangaraja XII Siap Menangkan Bobby Nasution Tanpa Pamrih

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Angkatan Muda Sisingamangaraja XII menyatakan siap membantu memenangkan dan mendukung Bobby Nasution di pemilihan walikota (Pilwakot) Medan. Ketua AMS XII Kota Medan Simson Sinambela mengatakan dukungan itu setelah mendapat amanah dari hasil rapat dengan Ketua Dewan Pendiri, Raja Oloan Sinambela (cucu Sisingamangaraja XII), Penasehat serta Ketum DPP AMS XII.
.
“Hasil rapat semalam, kita memutuskan mendukung Bobby Nasution di Pilwakot Medan sesuai dengan amanah dari Ketum DPP AMS XII Paulus Sinambela, SH,” kata Simson di Medan, Kamis (30/7/2020).
.
AMS XII mendukung Bobby, kata Simson, karena sosok Bobby dinilai muda, rendah hati namun cerdas dan serius bergerak untuk merubah kota Medan menjadi kota yang lebih baik.
.
“Bang Bobby ini kami perhatikan sosok yang muda, cerdas dan rendah hati. saya yakin dia mampu memimpin dan membuat Medan lebih baik. Dengan mengusung tema Kolaborasi Medan Berkah kami menilai sangat tepat,” ungkap Simson.

Cicit kandung Pahlawan Sisingamangaraja XII ini juga mengatakan AMS XII dalam waktu dekat akan mensosialisasikan Bobby Nasution di setiap kecamatan Kota Medan.
.
“Kami juga akan bergerak ke setiap kecamatan sekota Medan untuk mulai mensosialisasikan ini. Ketua umum juga rencananya akan melakukan deklarasi dalam waktu dekat, namun, mengingat situasi pandemi ini jadi menginstruksikan kami untuk bergerak dari bawah atau ranting kami. Dan kami siap memenangkan Bobby Nasution tanpa pamrih,” bebernya.

Diketahui, Bobby Nasution telah menyatakan diri maju dalam Pilkada Serentak 2020 sebagai calon walikota Medan. Dia juga sudah sowan ke sejumlah petinggi partai.

Bobby telah mendapat dukungan dari Golkar dan Nasdem. Meski demikian, PDIP sendiri belum mengumumkan dukungan meski Bobby sudah menjadi kader sejak Maret lalu. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *