Chelsea Dibantai Sheffield 3-0

Penyerang Sheffield United David McGoldrick (kiri) mencetak gol pertamanya ke gawang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Inggris, Sabtu (11/7/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

MEDANHEADLINES.COM – Hasil mengejutkan tersaji pada pekan ke-35 Liga Inggris 2019/2020. Chelsea dibantai oleh Sheffield United, Liverpool ditahan Burnley, dan Manchester City berpesta ke gawangg Brighton.
Chelsea hancur lebur di kandang Sheffield United menelan kekalahan 0-3 di Stadion Bramall Lane, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB.
David McGoldrick mengemas dwigol dalam kemenangan Sheffield tersebut, diselipi satu gol lain yang dicetak oleh Oliver McBurnie, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Hasil itu membuat Sheffield melompat ke urutan keenam dengan koleksi 54 poin, memperbesar asa menembus kualifikasi Eropa musim depan.

Sedangkan Chelsea dengan koleksi 60 poin tertahan di posisi ketiga dan terancam disalip oleh Leicester City dan Manchester United yang belum memainkan laga pekan ke-35 masing-masing.

Di laga lainnya, Manchester City menghancurkan Brighton 5-0 dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion AmEx. Raheem Sterling sukses mengemas hat-trick dan dua gol lainnya disumbangkan oleh Gabriel Jesus dan Bernardo Silva.

Kemenangan tersebut memastikan Manchester City finis menjadi runner-up musim ini dengan sementara mengumpulkan 72 poin.

Hasil pertandingan Liga Inggris, Sabtu (11/7/2020) hingga Minggu (12/7/2020):

Norwich (0) vs (4) West Ham United
Watford (2) vs (1) Newcastle United
Liverpool (1) vs (1) Burnley
Sheffield United (3) vs (0) Chelsea
Brighton (0) vs (5) Manchester City (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *