Job Nyanyi Turun Drastis, Delon Alih Profesi Jualan Makanan

Delon Thamrin dan Aida Chandra [Suara.com/Evi Ariska]

MEDANHEADLINES.COM – Penyanyi Delon Thamrin membuka usaha bisnis makanan beku dan les vokal di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Bisnis makanan beku itu merupakan ide dari sang istri, Aida Noplie Chandra.
“Jadi memang aku terpanggil sama istri juga, istri nggak bisa meratapi nasib, dia maunya keluar dari keterpurukan pandemi ini dengan buka usaha,” kata Delon Thamrin saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2020).

Akhirnya Delon Thamrin dan istri pun menjual makanan beku. Makanan bekunya sendiri berupa makanan beku Indonesia dan western food.

“Konsepnya kita mau ada frozen food indonesian dan western. Jualnya rendang jengkol, westernnya lasagna, semacam itu,” tuturnya.
Selain itu, Delon Thamrin juga membuka jasa les vokal. Les tersebut dilakukan secara privat dan melalui online.

“Memang sebelum pandemi aku juga ngajar (vokal) tapi dikit. Tapi setelah pandemi ini berlangsung makin banyak, orang makin jenuh di rumah, mereka pengin belajar vokal secara online dan private,” ujarnya.

Kedua kegiatan tersebut cukup membantu Delon untuk bertahan secara finansial di tengah pandemi. Sebab, selama hampir lima bulan, semua jadwal manggungnya terpaksa harus ditunda atau bahkan ada yang dibatalkan.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *