Jelang Bursa Transfer, Ole : Manchester United akan Realistis

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) berbincang dengan asisten pelatih Michael Carrick. [Martin Rickett / POOL / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Manchester United harus realistis di bursa transfer musim panas 2020 ini karena dampak finansial yang diakibatkan pandemi Virus Corona. Demikian pernyataan manajer klub, Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir Tribal Football, Kamis (9/7/2020) WIB.

Manchester United sudah disebut-sebut bakal mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan playmaker Aston Villa, Jack Grealish pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, Ole menyebut pandemi COVID-19 telah mengubah pandangan klub terhadap nilai pemain.

“Memang harus realistis, saya pikir Manchester United takkan menggelontorkan dana gila-gilaan untuk mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim panas ini,” kata Ole jelang laga Aston Villa vs Manchester United pada lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB nanti.

“Saya kira seluruh dunia sudah berubah, baik secara finansial maupun dalam hal pandangan kita tentang harga,” sambung pelatih berusia 47 tahun itu.

“Terkait perekrutan pemain, saya sendiri selalu berpikiran jangka panjang dan berusaha membuat kesepakatan yang bagus. Saya selalu sangat hati-hati dalam soal uang, demikian juga dengan uang pribadi saya,” celoteh Ole.

Ole menambahkan, pihak klub mengharapkan gelandang asal Prancis, Paul Pogba yang tampil mengesankan sejak sembuh dari cedera pergelangan kaki, bertahan di Manchester United.

Pogba habis kontrak akhir musim depan, namun Manchester United memiliki opsi memperpanjang satu tahun.

“Kami ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik kami, tentu saja Paul termasuk di dalamnya. Saya tahu sejak Paul pulih dari cedera, dia terlihat semakin bagus saja,” tutur Ole.

“Dia sangat menikmati permainannya dan mari kita lihat kemana kami nanti. Kami membutuhkan pemain bagus di lini tengah, jadi semoga kami bisa melakukan sesuatu (memperpanjang kontrak Pogba,” tandas pelatih berpaspor Norwegia itu.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *