ASN Pemko Medan Digrebek Istrinya Saat Selingkuh

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sebuah rekaman video penggerebekan seorang istri kepada suaminya saat sedang berselingkuh sedang viral di media sosial

Dalam cuplikan video tersebut terlihat seorang lelaki yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) tersebut digerebek istrinya saat sedang bersama gadis selingkuhan dalam kamar hotel.

Tampak Sang istri berteriak histeris hingga tiduran di lantai melihat kelakuan suaminya berinisial MY yang sedang bersama perempuan selingkuhan berinisial JH.

“Astagfirullah Ardi. Ardi, tega kau Ardi astagfirullah,” ucap sang istri dalam video tersebut.

Dia kemudian mendekati perempuan selingkuhan yang duduk di atas ranjang hotel. Namun suami MY terus memegangi NI dan menahannya.

“Kau jangan bela dia, tega sekali kau Ardi,” kata NI sambil berupaya menjambak rambut JH.

Di video tersebut juga terlihat kedua wanita tersebut terlibat saling jambak dan berteriak.

Kemudian muncul perempuan lain ditengarai pegawai hotel yang coba menengahi keributan. Dia meminta si istri untuk tenang dan tidak membuat keributan.

“Aku gak sanggup seperti ini. Aku istrinya, ini suamiku tiga anak,” Teriaknya kepada pegawai hotel
Diketahui, Rekaman video ini tersebar setelah sang istri yang berinisial NI tersebut mencari suaminya MY di Kantor Kecamatan Medan Polonia, Rabu (1/7/2020).

Kedatangannya untuk meminta camat agar mencopot suaminya yang bekerja sebagai bendahara di kecamatan tersebut.

NI mengaku sudah geram dan jengkel. Karena setelah kejadian penggerebekan tersebut, selingkuhan suaminya semakin berani bahkan sampai mengirimkan video mesum keduanya.

“Saya sudah berulang kali coba memaafkan kesalahan suami saya, tapi saya tak terima dikirimi video mesum mereka. Selingkuhan itu bahkan meminta saya menceraikan suami,” katanya.

Dia meminta Camat Medan Polonia selaku pimpinan menindak MY atas perselingkuhan yang tidak patut dicontoh sebagai seorang PNS.

“Saya juga sudah melapor ke polisi agar perempuan itu ditindak karena telah merusak rumah tangga saya,” Pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *