Diduga Punya Ilmu Kebal, Maling Motor Ini Santai Walau Dikepung Warga

Maling motor santuy saat dikepung warga. (Instagram/@ndorobeii)

MEDANHEADLINES.COM– Seorang pria menjadi bulan-bulanan warga selepas diduga melancarkan aksi pencurian sepeda motor di sebuah kawasan di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku terlihat tak ciut nyali saat hendak diamankan warga hingga aksinya viral di media sosial.

Detik-detik penangkapan pelaku terekam kamera dan videonya beredar. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii, Selasa (30/6/2020).

Dalam rekaman itu terlihat sejumlah warga mengepung pria berbaju garis-garis dan bermasker yang tengah melintas di jalan.

Sebagian dari mereka tampak emosi dan berusaha memukul pria tersebut dengan benda tumpul lantaran diduga baru saja melakukan aksi pencurian sepeda motor.

“Min, min maling motor min,” kata perekam video.

Alih-alih merasa terancam, pelaku justru terlihat santai menghadapi amukan warga. Ia berjalan seolah tidak terjadi apa-apa.

Pelaku juga sempat terlihat menantang seorang warga dengan mengulurkan tangan seperti orang meminta bukti.

Tak ayal, ulahnya kian membuat kesal warga hingga membuat suasana di sekitar lokasi kejadian riuh.

Dari keterangan yang dibagikan pengunggah video, pelaku diduga memiliki ilmu kebal sehingga tampak santai menghadapi warga.

“..Katanya maling motor tapi pelaku mempunyai ilmu kebal..solusinya ndross jika menemui hal sama seperti ini apa yang mesti dilakukan,” tulis ndorobeii, seperti dikutip Suara.com, Selasa (1/7/2020).

Kontan saja, kejadian itu menuai respons warganet . Mereka ramai memberikan kecaman di kolom komentar.

“Rendam di dalam air, karena sekebal apapun orang pasti tidak akan bisa bernapas di dalam air,” kata warganet.

“Pukul pakai bambu kuning. Teriak-teriak dah itu,” timpal warganet lain.

Sementara dari hasil penelusuran lebih lanjut, video aksi penangkapan pencuri sepeda motor ini juga dibagikan oleh Instagram @newvt99.

Dalam sebuah foto, pelaku terlihat diamankan pihak berwajib dalam kondisi tangan diborgol dan wajah babak belur setelah bergaya santai saat dikepung warga.

“Pelaku sudah diamankan pihak kepolisian yang kebetulan lewat saat sedang patroli,” tulis @newvt99 (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *