Diisukan Bakal Dilepas Lechia Gdansk, 3 Klub Eropa Intai Egy Maulana

Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri yang bermain di Liga Polan bersama Lechia Gdansk. (diaInstagram/@egymaulanavikri)

MEDANHEADLINES.COM – Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, dikabarkan tengah menjadi incaran tiga klub Eropa. Salah satunya adalah mantan klub Marek Hamsik, Slovan Bratislava.

Menurut kabar yang dibagikan oleh Jezioro Sportu di Twitter, Egy Maulana akan dilepas oleh Lechia Gdansk pada bursa transfer musim panas 2020. Pihak klub mematok harga 300.000 euro atau Rp 4,7 miliar.

Selain itu, Jezioro Sportu juga melaporkan bahwa dua tim sesama Polandia, Gornik Zabrze dan Warta Poznan. Selain itu, satu klub lainnya adalah Slovan Bratislava dari Slovakia.

Egy Maulana sendiri sejatinya masih memiliki kontrak satu tahun bersama Lechia Gdansk atau hingga Juni 2021. Sehingga, untuk tim yang berminat memboyong pemain asal Medan itu harus membayar klausul pelepasan.

Pemain 19 tahun itu baru bermain sebanyak empat pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung Lechia Gdansk pada Juli 2018. Selama ini, ia kerap bermain di tim muda Lechia Gdansk atau Lechia Gdansk II.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *