Baru 20 Menit Jalan, Lamborghini Seharga Rp 3,8 M Ini Alami Kecelakaan

Lamborghini ringsek ditabrak mobil van. (twitter/@wyp_rpu)

MEDANHEADLINES.COM – Mobil mewah Lamborghini Huracan Spyder mengalami nasib tragis, sesaat setelah keluar dari showroom. Menyadur CNBC pada Sabtu (27/06/2020) supercar seharga rumah mewah ini ringsek 20 menit setelah transaksi jual-beli.

Berdasarkan keterangan akun Twitter WYP Roads Policing Unit Inggris, mobil warna metalik itu mengalami kendala teknis dan berhenti di jalan sebelum mobil van menyeruduk mobil mewah ini dari belakang.

“Lamborghini berumur 20 menit ini berhenti karena kerusakan teknis di jalur 3 dan ditabrak dari belakang oleh pengendara yang tidak bersalah,” cuit akun @WYP_RPU.

Akun @WYP_RPU juga menambahkan “meskipun ini ‘cuma sebuah mobil’, tapi itu bisa membuat pemiliknya menangis.”

Dari laporan BBC, pengemudi mobil van mengalami cedera kepala yang tak terlalu serius dan pemilik Lamborghini belum diketahui kabarnya.

Sebagian jalan raya yang berlokasi di Yorkshire, Inggris terpaksa ditutup saat Lamborghini dan mobil van dievakuasi dari TKP. Akibatnya, kemacetan terjadi sepanjang jalan.

Menyadur Carbuzz, supercar ini bernilai miliaran tergantung dari tipe yang diusung. Untuk jenis Lamborghini Huracan Spyder keluaran terbaru, harga yang diprediksi mencapai USD 265 ribu atau setara Rp 3,8 miliar.(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *