Respon Cepat Laporan Warga, Polsek Percut Amankan 18 Pemuda

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan saat memberikan pengarahan sebelum personel gabungan berpatroli (Dok: Humas Polsek Percut Sei Tuan)

MEDANHEADLINES.COM, Percut – Merespon cepat pengaduan masyarakat terkait aktivitas kelompok pemuda yang membuat warga resah. Polsek Percut Sei Tuan bersama Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan pada Minggu (21/6) dini hari.

Dari Markas Komando (Mako), personel gabungan yang dipimpin Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan SIK, bergerak menuju Jalan Letda sujono (Titi Sewa ) kemudian ke Jalan Irian Barat dan terakhir menuju Sampali tepatnya di depan GOR Bulu Tangkis.

“Kegiatan sekaligus melakukan antisipasi dan pencegahan tindak kejahatan 3C ,tawuran dan premanisme,” kata Otniel di sela-sela kegiatan berlangsung.

Otniel menjelaskan, kegiatan ini merupakan respon cepat pihaknya menanggapi laporan masyarakat. Terkait adanya se-kelompok pemuda yang sering membuat keributan sehingga warga resah.

“Menindaklanjuti itu kita langsung menuju lokasi yang dimaksud. Hasilnya kita mengamankan 18 pemuda berikut 8 unit sepeda motor. Selanjut mereka dibawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Otniel. (Afd/Rha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *