Leroy Sane Dipastikan Akan Tinggalkan Manchester City Pekan Depan

Winger Manchester City, Leroy Sane. [Jon Super / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Masa depan winger Manchester City, Leroy Sane yang abu-abu dan kian menjadi bahan spekulasi media-media Inggris serta Jerman belakangan ini, akhirnya terjawab sudah.

Jelang laga pekan ke-30 Liga Inggris 2019/2020 kontra Burnley yang akan dihelat Selasa (23/6/2020) dini hari WIB, manajer Manchester City, Pep Guardiola memastikan jika Sane tak akan memperpanjang kontraknya bersama klub.

Kontak Sane bersama Manchester City sendiri akan kedaluwarsa pada Juni tahun depan, dengan winger internasional Jerman berusia 24 tahun itu belakangan amat santer dikaitkan dengan klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Bahkan, Sane disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan kampiun Liga Jerman itu.

Dan kini, Guardiola akhirnya memastikan jika Sane memang akan meninggalkan Manchester City, entah itu pada bursa transfer musim panas ini atau pada bursa transfer Januari 2021 mendatang jika manajemen The Citizens mencapai kesepakatan harga dengan klub peminat.

Dan jika hal itu tidak terjadi, Sane tetap akan cabut pada bursa transfer musim panas tahun depan, tentunya secara free transfer alias gratis, lantaran sang winger memang sudah pasti tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Manchester City.

“Leroy telah mengatakan bahwa dia tidak ingin memperpanjang kontrak bersama kami (Manchester City),” ungkap Guardiola jelang laga kontra Burnley, sebagaimana dilansir BR Football.

“Ini berarti dia akan hengkang. Ini akan terjadi pada musim panas ini atau pada akhir kontraknya. Kami telah dua atau tiga kali menawarinya kontrak baru. Akan tetapi dia menolak, jadi dia akan bermain untuk klub lain,” papar pelatih berusia 49 tahun itu.

“Leroy menolak perpanjangan kontrak dan semua orang mengetahui hal itu. Jika pada akhir musim ini kami mencapai kesepakatan (dengan klub peminat), maka Leroy memang akan pergi,” tandas Guardiola. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *