Medan  

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Kapolsek Percut Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga (Dok: Humas Polsek Percut Sei Tuan)

MEDANHEADLINES.COM, Percut – Menyambut hari Bhayangkara ke 74, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan bersama staf melakukan bakti sosial (Baksos) di wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan pada Kamis (18/6).

Kegiatan kali ini Otnel memberi bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19. Ada dua lokasi yang menjadi target diantaranya di Jalan Kolam dan Lorong VII, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan.

“Penerima bantuan ada sekitar sepuluh warga, dan sudah didata terlebih dahulu. Jadi yang menerima benar-benar warga yang terdampak situasi pandemi saat ini,” kata Otniel melalui keterangan tertulis yang diterima medanheadlines.com dari Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu Basra.

Otniel menjelaskan, kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Harapannya, bantun yang diberikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang menerimanya.

“Kegiatan ini sekaligus menyambut hari Bhayangkara ke 74. Semoga apa yang kami salurkan bisa bermanfaat,” ungkap Otniel.

Pada saat pembagian turut juga dihadir personel Polsek Percut Sei Tuan, Babinsa Koramil 13 Percut Sei Tuan dan perangkat desa. Warga penerima bantuan menyambut hangat kehadiran Kompol Otniel beserta rombongan begitu tiba di lokasi. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran karena masih mau perduli dengan masyarakat di tengah pandemi saat ini. (Afd/Rha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.