Reuni Alumni SMA Eria Kelas 1,7 Berlangsung Meriah

Peserta alumni foto bersama seusai acara (handout)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Acara reuni SMA Eria Kelas 1 dan 7 Tahun 2001 yang diadakan di Cafe Stadion Jalan Jati, tepatnya di belakang stadion teladan pada Jum’at (12/6) berlangsung meriah. Pertemuan teman sejawat ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama alumni.

Surya Darma mengatakan, reuni yang dilaksanakan kali ini tidak berdasarkan stambuk melainkan kelas saja. “Reuni ini khusus kelas 1,7 aja,” ucap Ketua panitia itu memulai pembicaraan.

Pada saat acara, peserta reuni boleh membawa pasangan dan keluarga masing-masing. “Karena acara ini dibuat untuk mempererat persahabatan,” sambung Surya.

Akan tetapi, pria yang akrab disapa Surya itu sedikit menyayangkan kerena ada beberapa teman belum bisa bergabung lantaran kesibukan di luar kota. Sedangkan yang hadir diantaranya Surya Darma, Reza Wibowo, Andika Suryanto, Abdul Halim,
Puji Setiawati, Agus Yudha, Shinta Hardy, Mario, Willy Syahputra, Erniwati.

Berikutnya Nurhudhani, Ika Fitri, Yanti Ratna Sari, Beny Ardy, Fadlin Riza, Juliadman Ritonga, Wenti Septianty, Lina Handayanti, Rani Chairuna, Santi Wulandary, Ulfa Riza, Yessy Ardini, Juanda, Nurfika, Yusry, dan Dicky faisal

“Ada delapan orang yang tidak hadir. Pun begitu, Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan meriah,” kata Surya didampingi sekretarisnya Reza Wibowo. (Afd/Rha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *