Kabar Duka, Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sushant Singh Rajput [BBC]

MEDANHEADLINES.COM – Kabar duka datang dari industri Bollywood. Salah satu aktor terkenalnya, Sushant Singh Rajput meninggal dunia diusia ke-34 tahun pada Minggu (14/6/2020).

Melansir dari hindustantimes, Sushant Singh Rajput ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kediamannya. Dia diduga tewas akibat bunuh diri.

Pranay Ashok selaku juru bicara kepolisian Mumbai menjelaskan bahwa sang aktor meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di rumahnya. Kini, polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Sushant Singh Rajput ditemukan tewas bunuh diri, Polisi Mumbai sedang melakukan investigasi lebih lanjut,” terang Pranay Ashok.

Sebelum ini, mantan manajer Sushant Singh Rajput juga meninggal dunia usai lompat dari lantai 14. Kejadian itu terjadi lima hari yang lalu.

Dari informasi yang beredar, Sushant Singh Rajput memutuskan mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi seperti mantan manajernya.

Seperti diketahui, nama Sushant Singh Rajput cukup populer di dunia seni peran Bollywood. Dia memulai karier sejak usianya masih 22 tahun.

Karya yang dibintanginya antara lain ada Kai Po Che, Sonchiriya, Chhichhore, M.S. Dhoni: The Untold Story hingga Detective Byomkesh Bakshy.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *