Dinas Hari Pertama, Kompol Otniel Pimpin Patroli di Wilayah Percut Sei Tuan

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan saat memberikan pengarahan kepada personel (Dok: Humas Polsek Percut Sei Tuan)

MEDANHEADLINES.COM, Percut – Kompol Otniel Siahaan resmi menjabat sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan menggantikan Kompol Aris Wibowo. Usai serah terima jabatan (Sertijab) di Polrestabes Medan, Sabtu (13/6) pagi.┬áDia langsung memimpin personel gabungan melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan pada malam harinya.

Sebelum bergerak, Otniel menggelar apel di Mapolsek Percut Sei Tuan guna membagi tim dan menentukan titik lokasi yang dianggap rawan. Setelah dua tim terbentuk, sekitar pukul 01.00 WIB pasukan mulai beraksi.

Otniel yang memimpin tim 1 menelusuri daerah-daerah rawan di Kecamatan Medan Tembung. Sementara tim 2 menuju Kecamatan Percut Sei Tuan. Hasilnya, sebanyak 22 orang dan 11 unit sepeda motor tanpa dilengkapi dokumen diamankan ke markas komando.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pimpinan. Karena saat ini aktivitas masyarakat mulai meningkat, jadi setiap orang berpeluang menjadi korban dan pelaku,” kata Otniel menirukan arahan dari pimpinan.

“Untuk ke 22 orang dan 11 kenderaan yang diamankan akan dilakukan pendataan dan pembinaan,” tambah lulusan Akpol 2006 itu (Afd/Rha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *