Kawal Penyaluran Bantuan COVID-19, DPW JPKP Gelar Rapat Kerja Bersama Pengurus DPD

 

MEDANHEADLINES.COM – DPW JPKP Sumatera Utara menggelar rapat kerja bersama sejumlah pengurus daerah DPD yang dilaksanakan di Warkop Sultan Rantau Parapat, Jumat (6/6).

Dalam rapat tersebut, organisasi pendukung pembangunan Jokowi tersebut membahas sejumlah permasalahan di tengah pandemi COVID-19.

Salah satunya yakni membahas tentang penyaluran bantuan bagi masyarakat tidak mampu.

“Kami berharap agar bantuan COVID-19 tersebut tepat sasaran,” kata Ketua DPW JPKP Sumut, Rudy Chairuriza Tanjung.

Rudy menambahkan, selain untuk mengawal penyaluran bantuan COVID-19, pihaknya juga membahas tentang bantuan JPS Sumut.

Dalam pembahasan itu, Rudy berharap seluruh pengurus wilayah di daerah agar benar-benar bekerja dalam mengawal penyaluran bantuan JPS.

“Apabila ada indikasi penyelewengan penyaluran JPS, maka pengurus wilayah harus segera membuat laporan ke DPW yang akan dilanjutkan ke BPK RI,” jelasnya.

Dengan digelarnya rapat oleh DPW JPKP tersebut, Rudy berharap agar rapat diskusi kerja tersebut dapat dilanjutkan oleh seluruh pengurus daerah Kabupaten dan Kota di wilayah Sumut.

“Kami berharap agar semua program yang telah diprogramkan dari pemerintah Pusat hingga Kelurahan/Desa tepat guna dan sasaran, demi terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” timpalnya.

Menurut informasi yang diterima, selain dihadiri oleh pengurus DPW JPKP Sumut, beberapa pengurus DPD juga turut hadir dalam rapat kerja yang digelar.

Beberapa pengurus DPD itu antara lain, JPKP Asahan, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu, Labuhan Batu Selatan, dan Padang Lawas Utara. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *