Update Covid-19 Sumut : Meninggal Bertambah 3, PDP Dan ODP Berkurang

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTTP) Covid-19 Sumatera Utara kembali melakukan pembaharuan data terbaru terkait perkembangan virus corona di Sumut

Juru Bicara GTTP Covid-19 Sumut, Aris Yudhariansyah mengatakan, Dari data yang dihimpun GTTP Covid-19 Sumut hingga Minggu (10/5) pukul 16.00 WIB, Pasien Meninggal Akibat Covid-19 di Sumut Bertambah 3 Orang

“Untuk yang meninggal dunia saat ini berjumlah 24 orang atau mengalami kenaikan dari hari sebelumnya. Sementara untuk pasien yang sembuh masih tetap yakni 48 orang,” tandas Aris.

Sementara untuk Jumlah pasien positif tak ada penambahan yaitu tetap di angka 179 orang, Sedangkan untuk orang dalam pemantauan (ODP)Jumlahnya mulai mengalami penurunan yang drastis.

“Hari ini ODP mengalami penurunan dari sebelumnya yakni dari 1.403 orang menjadi 637 orang,” katanya

Selain itu pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di rumah sakit rujukan Covid-19 di Sumatera Utara juga mengalami penurunan.

“Untuk PDP yang dirawat di rumah sakit rujukan Covid-19 saat ini berjumlah 149 orang. Jumlah tersebut turun dari 158 orang,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *