Calon Pemilik Baru Newcastle United Ingin Datangkan Kalidou Koulibaly Dari Napoli

Bek sentral Napoli, Kalidou Koulibaly. [Oli SCARFF / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Calon pemilik baru Newcastle United dikabarkan berniat untuk merekrut bek berkualitas pada bursa transfer mendatang. Tak tanggung-tanggung, sosok yang diincar adalah bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly.

Seperti dikabarkan Suara.com sebelumnya, bos Newcastle saat ini, Mike Ashley disebut telah menyetujui penjualan klub senilai 300 juta pounds (sekitar Rp 5,55 triliun) kepada konsorsium kenamaan yang dipimpin Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammad bin Salman.

Akuisisi yang diyakini hanya tinggal menunggu waktu tersebut pun sontak membuat para suporter Newcastle mulai berharap banyak, termasuk agar klub mendatangkan pemain-pemain bintang pada bursa transfer mendatang.

Belakangan, eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino serta gelandang Barcelona, Philippe Coutinho cukup santer dilaporkan bakal merapat ke St. James’ Park.

Dan yang paling gres, The Magpies –julukan Newcastle United– dikaitkan dengan bek sensasional Liga Italia Serie A, Kalidou Koulibaly.

Menurut laporan yang diturunkan media terkemuka Inggris, Sky Sports, Jumat (8/5/2020), calon pemilik baru Newcastle benar-benar berhasrat untuk mendatangkan Koulibaly, dan tentunya akan melakukan tindakan nyata setelah proses takeover klub rampung.

Mereka disebut siap melakukan manuver di bursa transfer mendatang untuk bisa mengamankan servis bek internasional Senegal berusia 28 tahun itu.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *