Jika Terpilih Jadi Presiden Barcelona, Laporta Akan Bicarakan Kontrak Baru Lionel Messi dan Siap Pulangkan Neymar

Megabintang Barcelona, Lionel Messi. [LLUIS GENE / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Mantan Presiden Barcelona Joan Laporta angkat suara soal kontrak Lionel Messi. Laporta pun siap memboyong kembali Neymar ke Camp Nou jika dia kembali menjabat pada tahun depan.

Masa depan Messi di Barcelona memang sedang menjadi sorotan. Pasalnya, hubungan Messi dikabarkan sedang renggang setelah sempat terjadi konflik intern di ruang direksi Barcelona.

Spekulasi Messi akan meninggalkan Barcelona pun cukup kencang. Apalagi kontrak megabintang asal Argentina ini bakal berakhir pada musim panas 2021.
Dalam kontraknya tersebut juga , pemain internasional Argentina itu juga dapat meninggalkan raksasa LaLiga secara gratis di akhir musim apa pun.

Namun, Laporta yang akan kembali mencalonkan diri sebagai presiden Barcelona pada tahun depan, menegaskan bahwa Messi akan tetap di Barcelona.

“Tidak akan ada kesulitan berarti untuk Messi memperbarui kontraknya,” jelas Laporta kepada Deportes Cuatro seperti dilansir Sportskeeda.

Selain Messi, Laporta juga bicara soal Neymar yang telah meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain pada 2017.

Laporta akan membawa pulang Neymar untuk kembali bereuni dengan Messi di Camp Nou. “Mereka tidak jelas dengannya. Saya pasti akan membawanya kembali,” janjinya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *