Dewi Sandra Buka Suara, Kenapa Pilih Diam Saat Glenn Meninggal

Dewi Sandra (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

MEDANHEADLINES.COM – Artis Dewi Sandra memang memutuskan tidak memberikan komentar apapun saat mantan suaminya, Glenn Fredly meninggal dunia. Dia bahkan tak mengucapkan belasungkawa melalui akun Instagramnya.

Soal itu, Dewi Sandra rupanya punya alasan sendiri. Hal itu disampaikan olehnya dalam akun YouTube Luna Maya belum lama ini.

“Gue nggak mau terlalu blow up. Karena jujur, gue tuh adalah orang yang sangat menghargai, tidak hanya perasaan gue tapi perasaan-perasaan yang berhubungan dengan sosok ini,” kata Dewi Sandra.

Dia tidak mau menjadi sorotan karena menghargai pihak keluarga dan istri Glenn Fredly, Mutia Ayu yang sedang berkabung.

“Yang terpukul itu keluarga dan istri, itu kita fokus ke situ aja. Kita kasih support. Kita kasih space mereka heal,” tuturnya.
“Kebayang nggak, seorang yang sudah nggak ada hubungan apa-apa lagi terus ngoceh. Akhirnya sorotannya jadi ke situ,” sambungnya lagi.

Kendati begitu, perempuan 40 ini juga mengaku tetap disorot gara-gara dituding tidak berkabung atas wafatnya pelantun Januari tersebut.

Padahal menurut Dewi Sandra, dia juga merasakan duka yang mendalam, hanya saja disampaikan dengan cara yang berbeda.

“Gue nggak ngoceh aja jadi sorotan dengan konteks emang mereka tahu gue habis ngapain, emang mereka tahu gue berkabungnya dengan cara apa. Kita pasti harus menghargai manusia dan perasaannya,” ucap Dewi Sandra.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Tak banyak yang tau ternyata bapak satu anak ini memiliki riwayat penyakit meningitis atau radang selaput otak. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *