Membandel, Sejumlah Pesepakbola di Inggris Kedapatan Langgar Aturan Lockdown

Bek sentral Arsenal, David Luiz. [Shutterstock]

MEDANHEADLINES.COM – Empat pemain Arsenal, David Luiz, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe dan Granit Xhaka akhirnya mengaku bersalah kepada pihak klub, bahwasanya mereka telah melanggar aturan lockdown yang saat ini diberlakukan di Inggris demi menekan persebaran COVID-19.

Laporan yang diturunkan media ternama Inggris, Sky Sports, Kamis (23/4/2020), pihak manajemen Arsenal sendiri sebelumnya telah menghubungi Luiz dan kawan-kawan, pasca foto dan video mereka berempat viral di sosial media.

Ya, jelas terdokumentasikan jika Luiz, Lacazette, Pepe dan Xhaka memang benar-benar melanggar aturan lockdown di Inggris.

Pepe tergambar sedang bermain sepakbola dengan teman-temannya di London Utara, sedangkan Xhaka dan Luiz terlihat bercengkerama di sebuah taman di Southgate.

Sementara itu, Lacazette tertangkap kamera sedang berbicara dengan seorang juru parkir, juga masih di area London Utara.

Baru-baru ini, dua pemain Tottenham, Serge Aurier dan Moussa Sissoko juga tepergok melanggar aturan lockdown di London Utara.

Dalam sebuah video di Instagram, terlihat keduanya sedang berlatih bersama. Aurier dan Sissoko sendiri telah meminta maaf atas kelakuan mereka ini.

Belum lama ini, manajer Tottenham, Jose Mourinho juga kedapatan menggelar latihan bersama segelintir pemain Tottenham di lapangan terbuka, bukan di pusat latihan klub, padahal lockdown sudah diberlakukan.

Mourinho terpaksa mengakui kesalahannya dengan menyatakan tindakannya itu tidak sejalan dengan aturan pemerintah. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *