Hibur Pasien Covid-19, Perawat ini Nyanyi dan Joget Lagu India.

.
MEDANHEADLINES.COM – Akibat merebaknya virus corona, membuat pasien dengan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) harus menjalani isolasi di rumah sakit. Hal itu tentu membuat para pasien akan menimbulkan kecemasan bahkan stres berlebihan.

Namun, belakangan ini ada sebuah video yang diunggah di akun Instagram rsudblambangan viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang perawat yang menghibur pasien status PDP yang tengah menjalani perawat di di RSUD Blambangan Banyuwangi, Jawa Timur.

Dengan memakai pakaian APD lengkap, perawat tersebut mengajak para pasien yang terisolasi bernyanyi dan menari bersama, diiringi lagu India.

Meski tampak awalnya malu, malu, para pasien terlihat senang dan suasana rumah sakit tersebut kembali ceria. Seluruh pasien terlihat terhibur dengan aksi perawat.

Pengguna media sosial yang telah melihat video tersebut pun memberikan dukungan untuk terus bersemangat. Mereka menilai bahwa perawat tersebut membantu para pasien untuk tidak terjebak dalam stres karena diisolasi.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *