Dikerjai Andre Taulany, Ari Lasso Emosi

Ari Lasso dikerjai Andre Taulany [Instagram]

MEDANHEADLINES.COM – Ari Lasso mendapat protes dari warganet setelah membuat video bersama gitaris band Dewa 19, Andra Ramadhan. Pelantun lagu “Hampa” ini diprotes warganet karena dinilai tidak adil.

Pasalnya, Ari Lasso memperbolehkan Andra Ramadhan masuk ke rumahnya, sementara Ari melarang Andre Taulany masuk ke rumahnya saat melakukan kolaborasi untuk konten YouTube.

“Siang ini aku lagi review beberapa laporan tim tentang komentar vlog aku bersama dengan Andra Ramadhan yang di studio. Banyak yang komentar kenapa Mas Andra boleh masuk tapi Andre Taulany nggak boleh masuk ke rumah,” kata Ari Lasso di YouTube.

Merasa bersalah karena tak memperlakukan Andre Taulany dengan adil, Ari Lasso pun kemudian mendatangi mantan vokalis band Stinky tersebut. Kebetulan mereka tinggal tak berjauhan.

Penyanyi asal Surabaya itu kemudian mecoba menelpon Andre Taulany demi memastikan keberadaannya ada di rumahnya. Setelah menelpon dan memastikan Andre ada di rumah Ari Lasso bergegas ke rumahnya.

“Begini aku boleh nggak nih, sebagai menyambung tali silaturahmi kita terutama buat teman-teman supaya nggak salah paham di rumah yang nonton, aku ingin ke tempat lu, kan deket banget tuh,” pinta Ari Lasso.

Mendapat izin dari Andre Taulany, Ari Lasso langsung menuju rumah mantan bintang OVJ ini. Mengetahui lelaki berkaca mata itu mau datang ke rumahnya, Andre Taulany langsung menyusun rencana untuk menjahilinya.

Bahkan dia sudah menyimpan kamera di atas pagar dan memerintahkan securty rumahnya untuk pura-pura tidak kenal dengan Ari Lasso. Sedangkan Andre memantaunya lantai dua di studio tempat mereka berjalani untuk ketemu.

“Guys guea barusan dapat telepon dari Ari Lasso katanya mau ke sini, dia mau minta maaf soal waktu main ke rumahnya tapi gue nggak boleh masuk. Gue harus bikin konten juga. Gue kerjain dia untuk kedua kalinya kan waktu itu pernah gw prank,” tutur Andre.

Di YouTube Andre Taulany nampak terlihat rasa kecewa Ari Lasso. Bahkan wajahnya kesal dan kembali masuk ke dalam mobilnya untuk kembali pulang setelah tahu pelantun lagu “Mungkinkah” itu keluar rumah.

Andre Taulany pun hanya bisa tertawa melihat mantan vokalis band Dewa 19 itu kesal. Namun dia akhirnya membuka jendela rumahnya dan berteriak kalau Ari Lasso kembali kena prank.

“Mas Ari, halooo hai, kena prank. Berhasil. Masuk mas, jangan marah dong. Dua kali prank,” teriak Andre Taulany. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *