Lupa Masih Kenakan Masker, Aksi Polisi Yang Sedang Minum Ini Jadi Viral

Postingan warganet aksi polisi haus tapi lupa pakai masker. [Twitter]

MEDANHEADLINES.COM – Demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Pemerintah meminta Masyarakat Indonesia saat ini diimbau untuk menggunakan masker ketika pergi ke luar rumah,

Namun, Tampaknya, tidak semua orang terbiasa menggunakan masker.

Hal itu terjadi pada seorang polisi yang terekam kamera dan dibagikan oleh warganet di media sosial Twitter. Polisi tersebut tampak lupa bahwa ia menggunakan masker dan minum air mineral tanpa membuka maskernya.

Dibagikan oleh akun Twitter @SabitCahayaAsia pada 16 April, pemilik akun mengunggah beberapa foto yang terlihat seperti tangkapan layar dari video. Dalam foto-foto tersebut, seorang polisi menggunakan masker N95 dan tengah duduk bersama anggota polisi lainnya. Kemungkinan besar mereka sedang melakukan rapat.

Polisi itu melihat ke sisi kanannya sambil membuka tutup botol air mineral dan langsung mengarahkan botol itu ke mulutnya. Alhasil, karena masker belum dibuka, polisi itu tampak terkejut dan memegangi mulutnya yang masih tertutup masker.

Unggahan itu menarik perhatian warganet dan dibagikan sebanyak lebih dari 1.600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

“Dia lupa kayaknya,” tulis akun @aruumyl.

“Wkwk ini tadi pagi pas lagi nunggu vicon mulai, candaan ini mah,” ungkap @ridoops.

“Maskernya dilepas dulu pak…” komentar @aesthetiguy.

“Pak polisinya terlalu bersemangat minum,” tambah @SyafiqSulaifi.

“Untung aku selalu inget kalau lagi makan minum lepas masker,” cuit @qiannequn. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *