Kondisi Kesehatan Menhub Mulai Stabil, Luhut: Akan Segera Aktif Kembali

Menhub Budi Karya Sumadi (ist)

MEDANHEADLINES.COM – Menko Kemaritiman Binsar Pandjaitan mengatakan kondisi Menhub Budi Karya Sumadi sudah semakin membaik pasca terinfeksi virus corona atau Covid-19 beberapa waktu yang lalu.

Luhut mengatakan Budi bahkan sudah mulai melakukan komunikasi dengan jajaran di Kementerian Perhubungan.

“Kami sampaikan, sebagai penutup kondisi Pak Budi Karya saya kira makin sehat dan sudah berkomunikasi dengan kami dan juga sudah mulai secara bertahap juga beliau kami anjurkan berkomunikasi dengan para eselon I,” ujar Luhut dalam rapat virtual dengan Komisi V DPR, Selasa (21/4/2020).

Melihat perkembangan kondisi kesehatan Budi, Luhut berkeyakinan bahwa Budi dapat kembali memimpin Kemenhub dalam waktu dekat

“Sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama beliau bisa aktif lagi memimpin Kementerian Perhubungan, itu kondisi yang bisa saya laporkan,” kata Luhut.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi tidak menyerah sudah sebulan diterinfeksi virus corona. Kekinian Budi Karya sudah pulang ke rumah setelah sebulan dirawat di Rumah Sakit RSPAD.

“Saya tidak menyerah, saya selalu berusaha. Tuhan sudah memberi jalan,” ujar Menhub Budi Karya Sumadi dalam pesan singkat Whatsapp, Rabu (15/4/2020).

Budi Karya sudah tidak sabar ingin kembali beraktivitas seperti biasa, termasuk bertemu dengan awak media atau wartawan yang biasa ditemui di lingkungan Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

“Rasanya sudah ingin bersama kalian, tapi saya tetap menjalani, mengikuti saran dokter selama dua minggu, salam hangat BKS,” ujar menteri yang akrab disapa dengan singkatan nama lengkapnya itu. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *