Tiru Gaya Pembalap, Aksi Cabe-cabean Naik Motor Matic Berakhir Tragis

Aksi cabe-cabean berujung tragis saat naik motor (Instagram-dramaojol.id)

MEDANHEADLINES.COM – Aksi Pembalap di sirkuit selalu mengundang decak kagum penonton. Bahkan kadang aksi para pembalap seperti Valentino Rossi acap kali menjadi inspirasi para pembalap-pembalap di Indonesia.

Bahkan Ada juga pengendara motor yang mengikuti gaya para pembalap tersebut ketika berkendara di jalan, namun justru berakhir tragis. Seperti yang terjadi menimpa cabe-cabean satu ini.

Dilansir dari akun Instagram dramaojol.id, tampak 3 orang cabe-cabean sedang naik Honda Scoopy di jalan. Mereka terlihat akan melakukan cornering saat akan berbelok.

Namun nasib nahas malah menimpa 3 orang cabe-cabean tersebut. Mereka langsung tersungkur di jalan dan Honda Scoopy menghajar pemotor yang terparkir di pinggir jalan.

Diduga cabe-cabean tersebut tidak mengurangi kecepatan saat akan menikung. Dan kondisi jalanan pun terlihat sehabis diguyur hujan.

Ditambah Honda Scoopy tersebut dipakai untuk 3 orang sekaligus. Padahal normalnya motor matik dipakai untuk mengangkut 2 orang saja dan sudah termasuk pengemudi.

Apalagi mereka tidak membawa helm saat berkendara. Hal tersebut tidak patut ditiru yak.
Aksi ini mengundang reaksi warganet di kolom komentar.

“Yg paling belakang dijamin lututnya bares semua…” tulis @sonny_tito_sumarsono.

“Pas mlm mau tidur baru berasa tuh ngilu2 sekujur badan.. Mamam” cuit @ennynuraini09.

“sakitnya sebentar malunya seumur hidup” tambah @pingkan06_. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *