Bantu Teman Yang Hanyut, Pria Ini Malah Tenggelam

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Niat tulus yang dilakukan Rahmadani Pranoto (38) malah menjadi akhir hidupnya, Pasalnya Ia Justru kehabisan tenaga dan tenggelam usai menolong temannya yang tidak bisa berenang saat hanyut di sungai

Usai tenggelam, Warga Jalan Kali Serayu, Desa Saentis, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, ini kemudian ditemukan tak jauh dari lokasi ia tenggelam dalam keadaan meninggal,

“Diinformasikan saat itu korban dan temannya berniat menyebrangi sungai, namun salah satu rekan korban tidak bisa berenang dan korban menolong. Rekan korban berhasil ditolong hingga sampai ke tepi sungai. Namun nahasnya korban diduga kehabisan tenaga dan hanyut terbawa arus sungai,” kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus, Senin (20/4).

Hanyutnya Rahmadani kemudian dilaporkan kepada aparat kepolisian setempat. Informasi mengenai kondisi membahayakan manusia itu diteruskan kepada Kantor SAR Medan.

Kepala Kantor SAR Medan Toto Mulyono langsung memerintahkan pergerakan personel menuju lokasi. Pencarian dilakukan.

“Korban akhirnya ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi awal hanyut pada pukul 09.38 Wib tadi dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga,” sebut Sariman. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *