Diduga Terpapar Covid-19, Seorang Remaja Di Percut Meninggal Dunia

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Seorang Remaja berinisial WR (16) yang berdomisili di Jalan Pasar VI Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang dikabarkan meninggal dunia setelah diduga terpapar virus corona (Covid-19).

Remaja yang berstatus Pelajar ini berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit Mitra Medica Tembung.

“Pasien masih berstatus pelajar SMP. Korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama satu hari di Rumah Sakit Mitra Medica Tembung,” kata Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan, Aiptu Basarah, Minggu (19/4).

Basarah mengatakan, Awalnya pasien merasakan gejala sakit berupa badan panas, dan diare sejak Minggu (14/4). Kemudian ia dibawa keluarganya berobat jalan.

Karena tidak menunjukan tanda-tanda perubahan, WR kemudian dilarikan ke Puskesmas. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter di Puskesmas, WR dinyatakan mengalami demam berdarah.

Ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Citra Medica. Namun baru sehari dirawat, korban meninggal dunia.
“Di RS Citra Medica dinyatakan oleh dokter pasien PDP Covid-19,” jelasnya.

Selanjutnya jenazah WR dimakamkan di Pemakaman Umum Pasar IV Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, sesuai dengan protokoler kesehatan penanganan Covid-19. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.