Sembuh Dari Covid-19, Ini Cerita Andera Dian Saat Di Rumah Sakit

Andrea Dian [Instagram]

MEDANHEADLINES.COM – Artis Andrea Dian berbagi pengalamannya saat masih menjadi pasien corona di Wisma Atlet. Diketahui, istri Ganindra Bimo ini sempat divonis positif covid-19 sebelum akhirnya sembuh usai tiga minggu jalani perawatan.

“Jadi sebenarnya waktu aku di Wisma Atlet, kami tuh dikasih announce dari jam 9 sampai 11 pagi itu berjemur. Tetapi dengan catatan tidak bergerombol. Kalau pun tidak mau ya tidak apa-apa, kayak aku, kalau aku berolahraga sendiri di kamar aku,” ujar Andrea Dian, saat live Instagram bersama Reza Rahadian, Kamis (16/4/2020).

Andrea Dian menjelaskan, di Wisma Atlet, satu unit ruangan diisi oleh dua orang pasien isolasi. Artis 35 tahun ini juga menceritakan, fasilitas yang disiapkan di Wisma Atlet sudah lebih dari cukup.

“Kalau yang terakhir di Wisma Atlet sudah terpenuhi banget. Kami makan sehari tiga kali, dispenser ada di lorong, disediakan camilan dan buah-buahan juga lengkap,” ungkap Andrea Dian.

Hal itu agak berbeda saat ia menjalani perawatan sebelumnya di RSAL Mintoharjo. Menurut Andrea Dian, saat itu, keadaan di Mintoharjo masih belum siap karena baru di minggu awal virus corona masuk ke Indonesia.

“Kalau di rumah sakit sebelumnya, dispenser itu nggak ada, terus satu unit juga lima orang, masih berantakan lah. Perawat juga ngurusin kita iya, buangin sampah juga, job desk-nya banyak. Mungkin waktu itu belum siap ya, karena kan baru juga,” beber Andrea Dian.

Andrea Dian merupakan salah satu artis yang terjangkit virus corona atau Covid-19. istri aktor Ganindra Bimo ini telah dinyatakan sembuh setelah menjalani tiga pekan perawatan di RSAL Mintohardjo dan Wisma Atlet. Selain Andrea Dian, selebriti yang sembuh usai terpapar corona adalah Detri Warmanto.(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *