Paul Pogba: Saya Dulu Suporter Arsenal

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. [GUILLAUME SOUVANT / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Paul Pogba masih berseragam Manchester United. Namun gelandang internasional Prancis ini menbuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya sebelumnya adalah fan Arsenal.

Pogba mengungkapkan bahwa dirinya adalah pendukung Arsenal saat masih remaja karena mereka memiliki bintang Thierry Henry dan banyak pemain timnas Prancis.

“Saya akan jujur. Jadi pada awalnya, saya suporter Arsenal – jelas karena semua pemain Prancis ada di sana, Anda tahu,” kata Pogba di laman resmi MU, Rabu (15/4/2020).

“Saya dan saudara saya adalah fan Arsenal, sedangkan saudara saya yang lain adalah suporter Manchester United,” ujarnya seperti dilansir Sportskeeda.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa jadi saya dulu mencintai Henry dan, karena dia, saya adalah menjadi suporter Arsenal.”

“Lalu saya berubah dan terus memilih dengan saya saudara yang lain. Tidak lagi menjadi fans Arsenal, saya berubah yang lain, menjadi fans Manchester United! ”

Pogba bergabung dengan MU dari Le Havre pada 2009 saat usianya baru 16 tahun. Namun Pogba memutuskan meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Juventus pada 2012.

Setelah tampil apik bersama Juventus, Pogba akhirnyaa kembali ke Man United pada 2016 dengan memecahkan rekor transfer dunia. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *