Hilang 2 Hari, Pelajar Yang Hanyut Di Sungai Blumei Ditemukan Tewas Mengapung

Penemuan jasad Korban

MEDANHEADLINES.COM, Deliserdang – Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan Seorang pelajar yang hanyut di aliran Sungai Blumei, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang,Jumat (17/4)

Sayangnya saat ditemukan korban yaitu Muhammad Arbi (14) warga Jalan Medan-Tanjung Morawa, Gang Syukur, Desa Bangun Sari itu dalam keaadaan tewas

“Jenazah korban ditemukan mengapung sekitar 20 Kilometer dari lokasi hanyut, dan saat jenazah sudah dibawa menuju ke rumah duka dengan menggunakan 1 unit mobil ambulans,” kata Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin

Diketahui, Sebelumnya Muhammad Arbi pada Rabu (15/4) bersama 9 orang temannya sedang berada di pinggiran Sungai Blumei dengan maksud untuk bermain dan menyeberangi aliran sungai.

Empat orang teman korban sempat menyeberangi aliran sungai, dan empat orang lainnya termasuk korban (tidak bisa berenang) meminta untuk dibantu menyeberangi aliran sungai.

Keempat orang tersebut dibantu untuk menyeberang melewati aliran sungai, namun nahas saat di tengah aliran sungai korban terlepas hingga hanyut tenggelam.

Teman-teman korban yang berada dipinggiran sungai secara spontan berteriak minta tolong dan berusaha membantu mencari korban, namun tidak terselamatkan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *