Polda Sumut Gelar Patroli, Bubarkan Warga Yang Kumpul-Kumpul Sekaligus Edukasi Bahaya Covid-19

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Dalam rangka melakukan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Dit Samapta Polda Sumut dan Sat Sabhara Polres Jajaran laksanaan Ops Aman Nusa II Toba 2020.

Patroli Gabungan Ini dilaksanakan untuk menghimbau dan membubarkan masyarakat yang sedang beraktivitas dan nongkrong di Cafe, warung dan warnet agar mengurangi aktivitas diluar rumah dan serta memberi pesan pesan edukasi mengenai bahaya virus corona dan bagaimana menghindari penularan Virus COVID 19.

Dalam kegiatan ini tim gabungan juga menghimbau agar tetap menggunakan masker dan tidak melakukan ziarah makam dan mudik menyambut hari raya Idul Fitri tahun 2020.

Saat di Konfirmasi, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja SIK menyampaikan, Jika Pelaksanakan Patroli Ini tidak hanya di laksanakan oleh Polda Saja melainkan juga di ikuti oleh polres – polres sejajaran Polda Sumut .

“Ya kegiatan patrolinya seperti Menyambangi Pusat perbelanjaan, warnet, tempat makan, cafe – cafe, tempat ibadah dan pelabuhan serta bandara semua objek – objek keramaian di sambangi oleh Personil ” ucapnya

Ia juga menjelaskan, Giat patroli yang dilakukan tak hanya Terkait Covid-19 tetapi juga untuk Mengantisipasi Kejahatan 3C Dan Kejahatan Kamtibmas Lainya

” Masyarakat juga kita imbau untuk tetap menjaga kesehatan, Dan segera ke dokter apa bila mengalami sakit sepeti batuk, flu, demam dan sesak nafas yg tidak kunjung Sembuh,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *