Pembangunan Mesjid Al Hidayah BSP Butuh Bantuan Donatur

Pengerjaan perluasan Mesjid Al Hidayah

MEDANHEADLINES.COM, Lubuk Pakam- Masjid Al Hidayah yang berlokasi di Komplek Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam saat ini dalam proses perluasan pembangunan mesjid. Setidaknya membutuhkan dana seratusan juta lebih.

“Pembangunan perluasan mesjid ditambah juga dengan perluasan bangunan toilet dan tempat berwudhu serta gudang untuk menyimpan barang keperluan mesjid dan STM mulai dikerjakan Senin (6/4/2020). Total dana yang dibutuhkan seratus juta lebih,” kata Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Hida­yah Perumahan BSP, Hendra Sembiring didampingi bendahara BKM, H Dailami Lubis.

Ditargetkan, sambung Ketua BKM, bulan Ramadan ini, masjid sudah selesai pengerjaannya.

“Kare­na itu, untuk kelancaran perluasan pem­bangunan Masjid Al Hidayah membu­tuhkan donatur,” tambah Hendra Sembiring.

Disebutkan H Dailami Lubis bahwa warga muslim BSP secara sukarela meluangkan waktu, tenaga dan pemikiran untuk pembangunan perluasan Masjid Al Hidayah. Warga bergotong royong ikut membantu melaksanakan pem­ba­ngunan.

“Pembangunan akan kita kebut sehingga pas Ramadan yang tinggal beberapa hari Masjid Al Hi­dayah sudah bisa difungsikan untuk salat tarawih dan kegiatan keagamaan lainnya,” ujar H Dailami Lubis.

Bagi kaum muslimin yang ingin berinfak untuk pembangunan perluasan mesjid Al Hidayah, sambung Dailami Lubis, dapat langsung menyerahkan bantuannya kepada BKM Al Hidayah di nomor hape 081360352323 (Dailami Lubis), 081361245129 (Hendra Sembiring) atau bisa juga ditranfer ke rekening Bank Sumut 10602040267490 atas nama Dailami Lubis, Bendahara BKM Al Hidayah.

“Infak untuk pengembangan masjid ini sangat berguna bagi akhirat kita. Bagi kaum muslimin yang menginfakkan hartanya sebagai investasi akhirat untuk pembangunan masjid ini, hartanya menjadi shadaqah jariyah yang pahalanya terus mengalir tidak pernah putus meski orang yang berinfak telah wafat,” bilang Ketua BKM Al Hidayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *