Ingin Bantu Neneknya Ditengah Wabah Corona, Haruka eks JKT48 Pulang Kampung Ke Jepang

Haruka Nakagawa (Sumarni/Suara.com)

MEDANHEADLINES.COM – Pentolan JKT48, Haruka Nakagawa memutuskan pulang ke kampung halamannya, Jepang pada Sabtu (28/3/2020). Hal itu diumumkan langsung olehnya di Instagram sebelum berangkat ke sana.

“Selamat malam, semuanya apa kabar? Pada baik-baik saja? Sekarang aku ada informasi buat kalian semua. Aku mulai hari ini balik ke Japan sampai May karena ini lagi parah virus corona dan itu pun disemua negara kena,” tulis Haruka Nakagawa.

Perempuan 28 tahun ini juga bilang ingin sekalian mengurus neneknya di tengah penyebaran pandemi virus corona atau covid-19 yang semakin masif. Haruka Nakagawa mengatakan kalau usia neneknya sudah sangat sepuh.

“Pertama aku harus bantu nenek yang tinggal di Tokyo. Nenek aku sudah 80 tahun dan di Tokyo sekarang sudah mulai banyak yang kena corona. Jadi nenek juga butuh aku bantu dia,” sambungnya.

Selanjutnya, Haruka Nakagawa menyebut sengaja mempercepat kepulangannya karena khawatir tidak ada penerbangan lagi ke Jepang.

“Kedua aku ada persiapan buat satu tahun meninggal kakak aku. Itu juga harus siap-siap dan tadinya aku balik akhir April tapi lagi cuacanya begini kita nggak tahu kapan tutup bandaranya daripada saya nggak bisa ikut doa bareng sama keluarga, aku pulang sekarang,” kata Haruka Nakagawa.

“Itu pun saya dari kemarin ngobrol sama staff dan juga sama keluarga,” imbuhnya lagi.

Dia juga menuturkan kalau ini menjadi perjalanannya terlama ke Jepang setelah menetap di Indonesia. Biasanya, Haruka Nakagawa tidak pernah lama pulang kampung.

“Mungkin ini berat juga buat aku, karena aku tidak pernah satu bulan lebih ke Japan semenjak pindah ke Indonesia. Tapi aku tetap berusaha dan tetap semangat jadi kalian tetap semangatin aku yah,” tutur Haruka Nagakawa.

“Aku doain buat kalian semua, kalian juga doain buat aku yah. Jaga kesehatan ya semua. Dan nanti secepatnya aku balik ke Indonesia. Terima kasih,” pungkasnya.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *